Template Thesis Blogjuragan, Template SEO Friendly

Diposting oleh Unknown

Thesis Template Seo Friendly
Thesis Template
Template Thesis Blogjuragan, Template SEO Friendly - Thesis merupakan sebuah template yang di convert yang seharga 87$. Template ini sudah mengutamakan 2 konsep yaitu SEO Friendly dan Visitor Friendly. Mengapa Berkonsep SEO Friendly? Salah satu faktor yang menyebabkan template ini berkonsep SEO Friendly adalah sudah dilengkapi dengan fitur Dynamic Heading, Dynamic Meta Tag Deskripsi dan Keyword, Dilengkapi dengan meta tag tambahan untuk membantu robot menjelajah blog dan masih banyak lagi faktor lainnya. Lalu, Mengapa Berkonsep Visitor Friendly? Itu dikarenakan beberapa faktor antara lain sudah ada readmore otomatis, loading yang cepat ( Fast Loading ), Simple, dan masih banyak lagi.

Download Template Thesis


Template Thesis Blogjuragan, Template SEO Friendly - Jika anda ingin menggunakannya untuk blog sobat, atau ingin mengoleksinya, silahkan klik download dibawah ini, atau jika ingin melihat demonya, klik demo dibawah ini.


Saya beri peringatan untuk anda, jangan sekali-kali mencoba menghapus credit link template ini, hargailah karya orang lain..

Artikel Terkait :



{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Salam Sejahtera...

Memang template juragan fast load..., tapi sayang eror w3 nya membludak Mas...! dan bagi blogger yang memang memperhatikan hal ini akan merasa gak nyaman saya rasa...!

cuma pendapat aja Mas, secara saya Blogger yg gak asal comment alias OOT...

Anonim mengatakan...

Template Thesis SEO BlogJuragan dibuat sejak tahun 2010, selama kurang lebih 3 tahun dunia SEO telah berubah. Dan beberapa kode SEO di template tersebut sudah tidak ada artinya lagi bagi Search Engine..

Anonim mengatakan...

Saya setuju sama yg atas.

Posting Komentar